cara membuat kerupuk jengkol

Resep Kerupuk yang saya menulis kesempatan ini merupakan resep kerupuk jengkol, mungkin saja di lain kali saya bakal menulis resep kerupuk yang unggul berpariasi, terdapat kerupuk ketumbat, kerupuk tempe serta banyak lagih, untuk yang ingi berwira usaha resep ini dapat jadi satu diantara opsi kalian kepada menjadikan kerupuk/menghasilkan kerupuk, kerupuk adalah makanan yang

Bahan selengkapnya baca di --->> Cara Membuat Kerupuk Jengkol

Cara Membuat Kerupuk Jengkol

banyak di sukai, tak mengetahui generasi bawah atou generasi atasDi situs (blog) saya kesempatan ini, saya menginginkan sharing resep langkah menjadikan kerupuk, daripengalaman saya, menghasilkan kerupuk lumayanloooh...., maksud saya lumayan pula, namun mwmproduksi kwrupuk yang saya bikin kerupuk mentah, serta di jual mentah, tanpa ada di goreng dahulu.

Bahan yang di butuhkan :
1 kilo tepung kawung
1/4 jengkol
3 siung bawang putih
5 siung bawang merah
peunyedap seperlunya

Langkah menjadikan :
rempah kaluskan serta sediakan air mendidih, input bumbu, sesudah tercium harum input air mendidih tadi dalam tepung kawung, sesudah tercampur, adonan upayakan hingga kalis/selalu di aduk hingga kalis, kemudian adonan bentuk pajang serta kukus, sesudah masak biarlah adonan dingin (namun jangngan sangat lama) serta potong-potong tidak tebal, serta cara selain itu jemur hingga kering, sesudah kering input kerupuk kering tadi dalam plastik yang sudah diberi sablon, dapat pula kalian jual kerupuknya sesudah di goreng.

0 Response to "cara membuat kerupuk jengkol"

Post a Comment