Resep Membuat Keripik Wortel Renyah dan Nikmat

Kripik adalah camilan yang banyak di mengkonsumsi dengan banyak berawal besutan kalngan muda sampai generasi muda. Kripik umumnya di hidangkan kepada beberapa tamu dapat pula di hidangkan selanjutnya waktu lebaran. Kripik umum di buat besutan bahan basic singkong, ubi, serta pisang. Kripik yang bakal kita berikan siang kesempatan ini merupakan kripik yang sepertinya tetap merasakan aneh atau asing oleh makanan ini, kalian dapat cobalah segera dapat oleh beli di luar atau di toko kue paling dekat. Kue yang bakal kita berikan

Bahan selengkapnya baca di ---->> Resep Keripik Wortel

Cara Membuat Keripik Wortel

merupakan Kripik wortel renyah serta enak. Kripik wortel adalah kripik yang di buat besutan bahan basic wortel pas sekali kepada kalian menjadikan camilan di waktu tengah enjoy. Hidangkan menu camilan yang tidak sama oleh hari-hari yang lain. Kepada menjadikan kripik wortel rtak jauh beda oleh menjadikan kripik misal umumnya, telah tak bara menginginkan tahu prosesnya? Yukk.. ikuti langkahnya berikut ini oleh benar.

Langkah gampang memproses wortel maenjadi kripik renyah :

Kupas serta bersihkan terlebih dulu wortel sampai betul-betul bersih, sebelumnya potong wortel oleh bentuk memanjang yang tidak tebal. Panasi oven serta sediakan loyang kepada memanggang, oleskan loyang oleh menggunakan minyak goreng berikan wortel ke loyang.
Berikan percikan minyak zaitu selanjutnya wortel lalu olesi oleh garam, bubuk kari dan lada bubuk. Panggang dalam oven sampai masak sepanjang saat 12 menitan atau warnanya beralih jadi kecoklatan.
Angkat serta siap kepada di sajikan

Kripik wortel dapat pula kalian bawa yang menjadi bekal makanan camilan di kantor saat saat enjoy atau pula membawa ke sekolah serta di nikmati saat jam istirahat berbarengan oleh rekan-rekan kalian saat jam istirahat. Gampang bukanlah resepnya? Silakan kalian dapat cobalah dirumah kalian sesuai sama oleh resep di atas. Kepada camilan yang lain silakan kalian dapat cobalah saksikan di terimakasih telah membaca artikel ini mudah-mudahan dapat berguna kepada kalian serta famili kalian. selamat coba!

0 Response to "Resep Membuat Keripik Wortel Renyah dan Nikmat"

Post a Comment