cara membuat es serut pelangi segar enak dan mudah

 Es Serut merupakan es yang terbuat buatan es batu yang diserut hingga halus dan menumpuk lalu disiram dengan sirup bermacam warna. Biasanya Es Serut yang diberi sirup dengan bermacam warna di sebut Es Serut Pelangi. Hadirnya Es Serut Pelangi sudah buatan berawal mulai sejak lama.

Resep Es Serut Pelangi ini merupakan kreasi gabungan besutan Es Serut Pelangi dengan nata de coco. Susunan nata de coco yang kenyal dan enak, ditambah dingin nya Es Serut ditambah berbagai rasa manis buah buatan sirup akan menjadikan sensasi kesegaran yang menakjubkan. Kepada sikecil yang gemari jajan sembarangan saat main dengan rekanan sepulang sekolah atau sore hari, unggul menawan ada banyak bunda selekasnya buatkan Es Serut Pelangi agar anak-anak betah di rumah dan menginginkan makan semua masakan bikinan ibunya. Kecuali enak, Es Serut Pelangi yang plus dengan nata de coco memiliki kandungan gizi pada tubuh. Sebab nata de coco merupakan makanan yang terbuat buatan air kelapa jadi memiliki banyak kandungan air dan mineral yang menawan pada tubuh.
Resep Es Serut Pelangi
Manfaat yang di dapat buatan mengkonsumsi nata de coco yaitu dapat menjadikan lancar pencernaan, menawan sebagai pendukung diet sebab rendah kalori, dapat menurunkan darah tetras dan menghindar kolesterol naik, dan istimewanya terdapat pula kandungan vitamin C, B1, dan riboflavin yang bisa tingkatkan sistem kekeabalan tubuh anak. Oleh karenanya kreasi Resep Es Serut Pelangi dengan menambahkan isi nata de coco demikian cocok sebagi menu menakjubkan kalian di siang atau sore hari bersamaan famili. Cara Jadikan Es Serut Pelangi ini demikian mudah dan cepat saji. Di bawah ini ini akan kita ulas oleh langkah lengkap ada banyak cara jadikan Es Serut Pelangi dengan kreasi yang anyar dan sehat. Saksikan selekasnya

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat es serut pelangi
Cara Jadikan Resep Es Serut Pelangi :

Siapkan 2 mangkuk atau cup transparan.
Input semasing 3 sendok makan nata de coco di masing-masing cup nya.
Letakkan es serut hingga menggunung dan menutupi nata de coco.
Tuangkan sirup rasa cocopandan dan sirup rasa melon selain itu sisi yang tak serupa oleh langkah rata.
System selesai dan Es Serut Pelangi siap disajikan.

0 Response to "cara membuat es serut pelangi segar enak dan mudah"

Post a Comment