cara membuat lempok durian lezat dan enak

 Durian sepertinya adalah satu diantara buah yang begitu enak jadikan minuman, es cream, maupun resep yang saya tunjukkan kesempatan ini yakni lempok durian atau pula dapat dipanggil oleh dodol durian. Mungkin saja sista terdapat yang penasaran serta menginginkan menjadikan sendiri lempok durian atau pula dodol durian dirumah dapat coba oleh resep berikut ini.

Sepertinya pembuatan lempok durian ini begitu memerlukan tenaga serta saat yang sedikit lama jadi diperlukan kesabaran supaya hasil yang didapat jadi optimal.
Cara Membuat Lempok Durian
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat lempok durian
Langkah menjadikan lempok durian :

Kita ambillah daging durian besutan buahnya.
Selalu kita campur ketiga bahan di atas yakni daging durian, 1 kg gula pasir serta pula 1 sendok teh garam.
Masukan semuanya bahan di atas kedalam kuali memasak dodol.
Panasi kuali yang diisi ketiga bahan di atas lalu aduk aduk selalu pastinya oleh memakai api tengah saja supaya tak jadi cepat gosong. Pengadukan lempok dodol durian ini memerlukan saat belum unggul 3-4 jam.
Sesudah lempok durian ini telah tak lengket ditangan serta telah kenyal pastinya, tandanyalempok telah masak serta angkat.
Dinginkan lempok durian lalu potong potong serta kemas dalam plastik. Mudah-mudahan resep lempok durian atau dodol durian ini berguna serta dapat jadi satu diantara ladang usaha untuk sista yang menginginkan jual lempok durian.


0 Response to "cara membuat lempok durian lezat dan enak"

Post a Comment