resep papeda telur gulung lezat dan mudah

 Papeda tentu kalian pula telah tau kan oleh nama makanan yang satu ini, papeda merukana makanan begitu pokok untuk warga orang-orang papua sebab kerap sekali warga orang-orang papua mengkonsumi papeda, serta papedanya kerap di santap oleh bahan makanan yang lain. Nah papeda pula tetap terdapat pilihan nya iya itu papeda telur gulung, kalian pula tentu telah tak asing sekali lagi oleh papeda telur gulung. Makanan yang satu ini masuk selanjutnya jajanan kuliner sebab kerap dijual, serta kerap dijual nya di muka sekolahan terlebih sekolah sd. Papada gulung nyaris serupa oleh yang namanya cilung khas bandung, Hanya perbedaan besutan bahan serta bumbu nya.

Papeda telur gulung memiliki bahan basic besutan tepung sagu serta tepung beras, serta kepada telur nya memakai telur puyuh, walapun jajanan ini lumayan simpel namun jika masalah rasa nih yaa janganlah di bertanya tentunya enak serta menjadikan kalian jadi ketagihan kepada cobalah selalu serta selalu. Nah kepada kalian nih yang si kecil kerap jajan diluar kalian cobalah saja menjadikan makanan ini tentu si kecil bakalan sukai oleh hasil yang di buat dengan kalian. Langkah bikinnya sih tak susah, dan beberapa bahan nya pula lumayan gampang kok. Besutan selanjutnya lama-lama sekali lagi serta menjadikan kalian jadi penasaran oleh resep nya, kita segera selanjutnya artikel dibawah sini mengenai resep serta langkah menjadikan papeda telur gulung.
Cara Membuat Papeda Telur Gulung
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep papeda telur gulung
Langkah gampang menjadikan papeda telur gulung :

Yang perdana bahan tepung di campur oleh berbarengan garam, air, daun bawang, sebelumnya di aduk sampai rata.
Sebelumnya Teflon di oleskan dahulu oleh memakai mentega, selalu kepada telur puyuh nya di ceplok selanjutnya Teflon sebelumnya di leburkan, sebelumnya anyar di tuang adonan tepung nya selanjutnya Teflon, sebelumnya di bentuk jadi dadar.
Selalu di taburkan lah bubuk makanan selanjutnya sektor atas dadar, sambal, sebelumnya di gulung lah dadar itu oleh di berawal besutan sektor tepi oleh memakai tusuk sate, angkat sebelumnya di tiriskan.

Papeda gulung merupakan makanan yang begitu enak serta langkah bikinnya pula begitu gampang kan, kalian pula tentu bakalan segera dapat kepada menjadikan makanan ini, nah jika kalian yang tetap perdana cobalah ikuti saja langlah-langlah nya ditanggung dapat. Nah terima kasih serta selamat coba resepnya serta mudah-mudahan berguna.

0 Response to "resep papeda telur gulung lezat dan mudah"

Post a Comment